Rabu, 29 Juni 2011

nunurutan

 hy, kenalin nama saya ridwan, saya tinggal di bandung, tepaynya di daerah parongpong.
saya punya pengalaman menarik tentang alam gaib nih.  jadi langsung aja ia...

sore itu saya sekeluarga lagi pada ngumpul di ruang keluarga ia kira-kira jam 18.14 lkh, saat saya lagi nonton bola di tivi ma bokap , ade saya yg cowok ( saya punya 2 adik cewek sama cowok, saya anak pertama ) mukul-mukulin pintu kamar saya ,istlah orang sundanya mah tatalu, udah beberapa kali ibu saya negor tapi gak di gubris karena ke asikan kayanya. karna saya kesel & agak ke ganggu juga ea saya jewer ajja sampe nangis .
 gak kerasa jam udah nunjuk pukul 08.30 karana saya mgamtuk bgt saya tidur duluan ke kamar, lg enak-enaknya mimpi tiba-tiba saya terbangun oleh suara yg gk asing lagi di telinga saya, suara itu kaya suara tatalu ade saya yg tadi sore, saya berfikir sejenak napa ade saya mukulin pintu tengah malam gini iya ???
 karana saya takut ade saya lagi ngelindur iya saya keluar aja, tapi ternyata bukab ade saya yg saya temui di luar, tapi sesosok mahluk hitam, matanya melotot mulutnya selalu menganga dngan tetesan liur yg baunya minta ampun.

tubuh saya langsung menggil, pengen lari tapi lemes bgt, dngn perasaan sangaat takut dan kaki gemetar saya paksain saja ini kaki setelah saya bisa mengontrol tubuh saya lagi, saya langsung menggunakan jurus langkah 1000 ke kamar saya, sampai di kamar saya selimuntan sampai keringat membasahi saya, sudah beberapa lama suara itu terdengar lagi, saya membaca ayat qursi berulangulang dan sampai akhirnya suara itu akhirnya hilang juga.
  besoknya saya menceritakan kejadian semalam yg saya alami pada papah saya, dan kata papah saya itu jurig jarian ( hantu yg tinggal di sampah ) katanya tu hantu suka ngikutin apa yg kita lakukan ( nurutan ), sejak saat itu ade saya gk pernah lgi tatalu di saat sore hari, dan kejdian itu gk pernah terjadi lagi sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar